Tasyakuran Peresmian Gedung Baru ITSK Soepraoen

Pada hari Kamis, 22 Februari 2024, Institut Teknologi, Sains, dan Kesehatan RS dr. Soepraoen mengadakan kegiatan tasyakuran gedung baru dan ramah tamah. Tidak hanya segenap sivitas akademika, acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Wahana Bakti Karya Husada (YWBKH) Pusat dan Perwakilan Jawa Timur dan Kakesdam V/Brawijaya beserta jajaran. Kegiatan yang diselenggarakan di Kampus III ITSK Soepraoen ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Arief Efendi, S.Kes., SH.(Adv), S.Kep,Ners, MM, M.Kes selaku Rektor ITSK Soepraoen, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Perwakilan Ketua YWBKH Jawa Timur. Setelahnya, ada sesi doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Puspo Wardoyo, S.Pd., MM sebagai momen simbolis peresmian penggunaan gedung Kampus III ITSK Soepraoen. Kegiatan berlanjut dengan acara ramah tamah dan sarapan bersama sebelum jajaran Kesdam V/Brawijaya meninjau seantero gedung baru. Rangkaian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama para pimpinan ITSK Soepraoen dengan jajaran Kesdam V/Brawijaya.

Peresmian gedung baru ini menandakan bahwa sayap ITSK Soepraoen semakin berkembang luas. Harapannya, dengan doa dan usaha segenap sivitas akademika, ITSK Soepraoen menjadi semakin maju dan berkualitas, serta terjalin kerukunan dan kekeluargaan di dalam lingkungan kampusnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *